Contoh Kata-Kata Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Kata-Kata Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya


Wargabatak.Hari pernikahan adalah penantian bagi dua insan yang saling mencintai dan menyucikan suatu hubungan. Banyak pasangan menantikan hari bahagia yang diharapkan menjadi yang pertama dan yang terakhir ini.

Pernikahan yang bahagia menjadi hal yang paling diinginkan oleh para pasangan.jika Jodoh tidak Akan Kemana begitulah istilah Yang sering di lontarkan diantara orang-orang Yang Menjalani Hubungan Pacaran.

Seperti Halnya Pada Suku Batak Sendiri, Pernikahan Menjadi Momen paling di abadikan Karena Hanya akan ada Sekali seumur Hidup,Bagi suku Batak sendiri sangat jarang di temui dengan pernikahan Kedua Kecuali Salah satu pasangan telah menghadap yang Kuasa(Meninggal).

Berbicara akan Topik Pernikahan Memang Panjang Ceritanya,ada yang membahas Pantantangan Pernikahan,Persiapan Pernikahan Serta  Ucapan Selamat Atas Pernikahan.

Nah,Salah Satu Topik Bahasan Yang akan kami angkat di artikel kali ini adalah Contoh Kata-Kata Ucapan Serta Kumpulan Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak dan Artinya

Tentunya,Mendengar kabar Teman Atau Sahabat  Telah Mendapatkan Jodoh ( Menikah) tentu akan membuat kita merasa terharu,Bahagia,Bahkan Ada Yang sedih,Tergantung Ekspresi seseorang dalam menanggapinya.

Ada yang Merasa bahagia karena sahabat telah menikah,ada pula yang merasa sedih karena kehilangan teman main sehari-hari jika sahabat kita duluan menikah.Namun ini bukanlah hal yang biasa terjadi,sudah umum,Nikah duluan,Di Tinggal Nikah Oleh Teman Seperjuangan Sepi Deh!

Dalam Merayakan atau Memenuhi undangan Nikah Yang harus kamu siapkan adalah kado terindah serta ucapan selamat atas pernikahan tersebut,Berikut Adalah Contoh Kata-kata Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya:

Contoh Kata-Kata Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya
Prawedding pernikahan suku Batak

1.Las situtu jala Sonang Roha ku Tu Ho ces,kaleku,Alana Gabe Rokkap do Ho Tu sidoli Pinarsitta mi,Selamat Mandalani Rumah Tangga Na ImbaruMa Di Hamu Nadua Nunga Be Di Pasada Hamu

Artinya: Aku turut bahagia untukmu sahabatku karena akhirnya kamu menikah dengan pria idamanmu! Selamat menyongsong bahtera rumah tangga! untuk Kalian Berdua Kini kalian Telah Di Persatukan

2.Selamat Muli Donganku,Ces Hu,Kaleku,Anggiat Pardalanan Ni ngolum di Parmulian Mon Sonang So haribo-riboan Songon Mata Ni Pesta Di Ari Hamulian Mon.

Artinya: Selamat menikah sahabatku! Semoga kehidupan pernikahanmu sebahagia dan seindah pesta pernikahanmu!

3.Uli Do Holong I,Nauli I Nunga Tarida Di Ari Parmulian Mon,Selamat Menikah Ma Dongan,Holong Sian AU Tu Ho.

Artinya: Cinta itu sangatlah indah, dan keindahan tersebut telah terbukti pada hari pernikahanmu. Selamat menikah sahabat, aku menyayangimu!

4.pangidoan -pangidoan Na dumenggan Sian AU Tuho Dongan ku,Anggiat Holong Na adong Di bagasan Rohamuna,Mangolu Gabe marsigonggoman,dingolu Na imbaru Tu joloan on,Selamat Muli Dongan!

Artinya: Harapan-harapan terbaik dariku untukmu sahabatku. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah!

5.Selamat Mandalani Ari Hamulian,Dohot ngolu Na imbaru ateh ces,Donganku,Kaleku,Anggiat Holong Dohot Las Ni Roha Na mian Di bagasan Ari-Ari Muna.

Artinya: Selamat menempuh kehidupan pernikahan, temanku! Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu setiap hari.

6.Dangadong Na Lebih Undenggan Di parngoluan On Sian Na Pajong-jonghon Keluarga Na Imbaru Dohot Haholonganmu.Selamat Ari hamulian Di nalao marrumahtangga!

Artinya: Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama pasangan sejatimu. Selamat menikah dan menempuh bahtera rumah tangga!

7.Boi Muli Dohot Sidoli Haholonganmu,Ima Basa-basa Na uli Sian TUHAN Na Ummuli.Argai Jala Ikkon do Sai Ingotonmu,Selamat Menikah Ma Dongan.

Artinya: Bisa melangsungkan pernikahan dengan orang yang sangat kamu cintai adalah berkat dan hadiah dari Tuhan yang sangat indah. Hargailah dan ingatlah selalu. Selamat menikah, teman!

8.Anggiat Hangoluan Di parmulianMu Sai Pauli Las Ni Roha Songon di Ari Parmulian Mon.Selamat Ma Mandalani Hadiah Na Dumenggan Sian Tuhan.

Artinya:Semoga kehidupan pernikahanmu selalu dihiasi kebahagiaan seperti pada hari pernikahanmu. Selamat menikmati salah satu hadiah terbaik dari Tuhan ini.

9.Selamat Muli,Dongan! las Situtu Rohaku La Las Muse Roham!

Artinya. Selamat menikah, sahabat! Aku bahagia karena kau juga bahagia!

10.Di Ari hamulian mu,Ho Dohot Imana Pajong-jonghon Holong,Las Rohaku Mangida.Sai Anggiat Tujoloan on,Lam To Silasniroha Saleleng Ngolum Dongan!

Artinya. Pada hari pernikahanmu, kau dan dia saling mendeklarasikan cinta, dan aku terharu serta sangat bahagia melihatnya. Teruslah bahagia sepanjang kehidupan pernikahanmu, teman!

11.Tung Hatopdo Marhalaoan Akka Ari-ari i,Idama Saonari Nunga Rade Ho Mangadopi Ngolu Na Imbaru.Au Marsidohot Mar las Roha Tu Ho,Jala Mauliate Ma Nunga Mambagi Las Ni Roha i Dohot AU,selamat Marrokkap Ma Dongan Saparjuangan.!

Artinya: Waktu berlalu dengan cepat dan lihatlah sekarang kau sudah siap menempuh kehidupan baru. Aku turut bahagia untukmu dan terima kasih karena telah berbagi kebahagiaan ini denganku. Selamat menikah, teman seperjuanganku!

12.Ho Na Baru Muli Dope,Alai dang Sabar Be AU Lao Mamereng,Akka Gellengmu Na Humal.Selamat Marrokkap ,Anggiat Ho Dohot Imana Selalu Marlas Roha.

Artinya:Kamu baru saja menikah, namun aku sudah tak sabar ingin melihat anak-anakmu yang pastinya akan menggemaskan. Selamat menikah, semoga kamu dan dia bahagia selalu!

13.Selama On AU Selalu Mamparrohahon Hamu Ma dua,Jala Hamu Ma Sada Bukti Ni Cinta Sejati.Selamat Marrokkap Donganku!


Artinya:Selama ini aku selalu mengagumi kalian berdua karena kalian adalah bukti nyata bahwa cinta sejati ada. Selamat menikah, teman!

14.Anggiat Parngoluan Muna Gabe Sitiruon,Jala ATarida Do Pardalanan Ni Holong di Hamu,andorang So Marsada Dope Hamu.Selamat Muli!

Artinya:. Semoga kehidupan pernikahanmu semengagumkan dan seajaib kisah cintamu sebelum kalian memutuskan untuk bersatu. Selamat menikah!

15.Pangidoanmu Asa Muli,Nunga Be Saut,Selamat Muli,Anggiat Holong Na Di Ro Hamu  marsigor-gor Tarsongon Api.

artinya. Mimpimu menikah akhirnya terwujud juga! Selamat menikah, semoga api cinta terus berkobar di hatimu dan hati pasanganmu!

16.Holan Ho sasada Ho Do Na Hubereng Jala Hu Haok di Ujung Ni ngolukon.Maukiate Ma Hasian Ala Nunga Gabe Dongan Na Dengan Ho Dingolukku,Happy Anniversary Cintakku.

Artinya: Kau adalah satu-satunya orang yang ingin ku lihat dan dekap di sisa akhir hidupku. Terima kasih telah menjadi teman spesial terbaikku. Happy Anniversary cintaku.

17.Dang Hea Dope Adong Mamboto Songon Dia Pardalanan Ni Nhita Na Dua.Jala Dangadong  Sadape Jolma di portibi on Na boi Mangattusi Rohaku Songo Ho.Holong Hian Do Rohaku Tuho.Selamat Anniversary Hasian.

Artinya:Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan taka da satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy Anniversay sayang.

Ucapan selamat menikah yang mana yang paling kamu sukai? Alangkah indahnya jika kamu sampaikan pesanmu melalui kartu ucapan selamat menikah yang indah pula. Dengan demikian sahabatmu atau kekasihmu itu bisa menyimpan kartu tersebut dan mengoleksinya untuk menambah kenangan indahnya. Dia akan tersenyum setiap kali dia membuka kartu ucapan selamat menikah darimu dan membaca pesanmu yang sangat indah dan menyentuh hati.

sekian dulu,itulah Contoh Kata-kata Ucapan Selamat Atas Pernikahan Bahasa Batak Dan Artinya Yang bisa Kamu Ucapkan,jika menurut kamu masih ada Silahkan Tulis Di kolom komentar Untuk di masukkan Di artikel ini pada Update Selanjutnya.

 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak