Lirik Lagu Batak Didia Rokkaphi

  Wargabatak.Lirik Lagu Batak Didia Rokkaphi. Lirik Lagu Adalah Rangkaian Kata yang disusun membentuk Suatu karya sastra berupa lagu yang terdiri dari beberapa bait.

Lirik Lagu dikatakan sebagai karya sastra yang sejalan dengan puisi berdasarkan pendapat dari Jan Van Luxemburg pada tahun 1989 yang mendefenisikan lyrik atau syair Lagu dapat dianggap sebagai puisi begitu pula sebaliknya.

Lirik dapat diartikan sebagai karya sastra atau puisi,yang di isi dengan curahan hati pribadi yang membentuk sebuah nyanyian yang disebut sebagai Lagu.

Lirik Juga adalah ekspresi seseorang tentang suatu hal,yang sudah dilihat,didengar maupun dialami penciptanya.

Apakah sebuah lagu Menjadi Puisi Atau Malah sebaliknya?tentu lirik atau sebuah syair lagu dapat dikatakan sebagai puisi maupun sebaliknya.lagu merupakan bentuk komunikasi massa karena perpaduan antara unsur musik dan unsur syair.Pesan yang terkandung didalamnya dapat memiliki berbagai macam bentuk,baik itu lisan maupun tulisan.

Lirik Lagu Sering digunakan oleh para penyanyi dari berbagai Kalangan,Salahsatunya Para pemain vokal dalam berbagai Acara Tertentu yang menyertakan Adanya Lantunan Lagu.

Lirik Lagu Ini Di tulis Kembali Dalam Buku Lagu,Untuk membantu Para penyanyi Melihat Oktaf Maupun Ketukan Disaat mengikuti Perpaduan Musik Dan Vokal.

Berikut Adalah lirik Lagu Batak Didia Rokkaphi.

Lirik Lagu Batak Didia Rokkaphi

Lirik Lagu Batak Didia Rokkaphi
Didia Rongkaphi[Rita Butar-Butar]


Lagu Batak Didia Rongkaphi Dinyanyikan Oleh Artis Batak Rita Butar-Butar Yang Merupakan Ciptaan Dari Dakka Hutagalung Diproduksi Oleh Moments Record.Lagu Batak Ini Sangat Populer Dikalangan Para Pendengarnya terutama Suku Batak Sendiri Karena Makna Yang Terkandung Didalam Lirik Lagu Didia Rokkaphi Benar-benar mencerminkan Pesan-pesan yang berharga Bagi Pendengarnya.

Berikut Ini Adalah Lirik Lengkap Lagu Batak Yang berjudul Didia Rokkaphi:

Aha ma namarsigor-gor ni roham
Ale inang pangintubu
Umbaen sai marsak ho,
Umbaen sai tangis ho,
Ganup arion di nabuni...
Paboa ma jolo tu au anakhonmon...

Pos roham naoloanku do sude
Tung manang aha nidokmi
Unang sai marsak ho
Unang sai tangis ho
Aha do ulaning alana
Paboa ma jolo tu au anakhonmon

Lului da inang nimmutuau
Dang na so olo au inang
Alai di dia rongkaphi
Nunga tung loja au mangalului
Dang jumpang au na hot di au

So pambahenan na humurang
Alai boasa ikkon sirang
Molo tung sapata ma na sorop
Mambaen bogashi gabe tarborot
Sapata ni ise on oppung
Mula jadi nabolon

Paboa ma tu au
Paboa ma tu au
Didia rongkaphi
Didia rongkaphi



Itulah Lirik Lagu Batak,Didia Rokkap Hi Yang bisa Dibaca kembali ketika sedang menyanyikan Lagu Ini dimanapun kita berada.Horas...



Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak