Dilanda Banjir,Mandailing Natal Tetapkan Status Tanggap Darurat

 Wargabatak,Dilanda Banjir,Mandailing Natal Tetapkan Status Tanggap Darurat.Dilanda banjir Sejak hari Jumat kemarin kondisi Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara benar-benar

memprihatinkan nyaris Seluruh Kecamatan terdampak banjir dan longsor khususnya di wilayah pantai barat Mandailing Natal.

Dilanda Banjir,Mandailing Natal Tetapkan Status Tanggap Darurat
Mandailing Natal Dilanda Banjir


Tidak menunggu lama Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal menetapkan status tanggap darurat bencana penetapan status ini juga akibat kondisi wilayah

Mandailing Natal masih terus diguyur hujan dengan intensitas sedang dan lebat.


Berdasarkan hasil monitoring BMKG Mandailing Natal berada di wilayah siaga yang akan dilanda aktivitas telpon Ray bencana ini diprediksi terjadi selama tiga hari ke depan penetapan status ini dilakukan selama 14 Hari.


 Langkah ini dilakukan upaya pemerintah untuk mempermudah pendataan korban pemberian bantuan dan memastikan bantuan cepat sampai ke lokasi bencana dari Mandailing Natal astronomis Mepansir Dari toba TV melaporkan.

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak