Hendak vidiokan Pelaku Pungli,Pengelola wisata Air Panas Malah Kena Aniaya

 Warga Batak,Hendak vidiokan Pelaku Pungli,Pengelola wisata Air Panas Malah Kena Aniaya.Hendak memvideokan aksi pungutan liar di jalan menuju objek wisata pemandian air panas Kabupaten Karo Sumatera Utara, pengelola wisata air panas dianiaya sekelompok pelaku pungutan liar akibatnya korban mengalami luka lebam dan memar di sekujur tubuhnya.


Hendak vidiokan Pelaku Pungli,Pengelola wisata Air Panas Malah Kena Aniaya
Pengelola Wisata Air Panas Dianiaya Pelaku Pungli (Toba Tv)


Kuasa Hukum korban berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap para pelaku Dari video amatir yang Beredar,dari warga dimana kondisi korban yang mengalami luka memar dan lebam di bagian wajahnya usai dianiaya oleh sekelompok orang yang sedang melakukan pungutan liar terhadap wisatawan ataupun pengunjung yang akan berkunjung ke objek wisata pemandian air panas di desa semangat gunung Kabupaten Karo Sumatera Utara.


Pasca kejadian penganiayaan tersebut kondisi korban pun sangat memprihatinkan hanya bisa terbaring lemah di kamarnya.menurut kuasa hukum korban Samuel kejadian penganiayaan tersebut berawal adanya pengaduan dari pengunjung ia mengaku dimintai sejumlah uang saat menuju objek wisata pemandian air panas.


Mendengar keluhan tersebut lantas korban mendatangi lokasi dimana pungutan liar terjadi namun ketika memvideokan aksi pungutan liar tersebut para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari lima orang ini langsung mencoba merampas handphone korban dan mengancam korban untuk segera menghapus videonya dikarenakan korban yang tidak mau mengikuti kemauan para pelaku korban pun langsung dianiaya oleh para pelaku.


Beruntung keluarga korban yang saat itu mengetahui penganiayaan tersebut langsung menuju lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 


 Saat ini kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Tanah Karo.kuasa hukum korban berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku penganiayaan dari Kabupaten Karo melansir dari Toba TV melaporkan.




Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak