Jalan Desa Parinsoran Garoga,Rusak Akibat Truk Pengangkut Kayu Alam

 Warga Batak ,Jalan Desa Parinsoran Garoga,Rusak Akibat Truk Pengangkut Kayu Alam.Penebangan kayu alam di areal penggunaan lain Desa panenjoan Kecamatan Garoga menuai protes warga setempat.pasalnya,penambangan itu dituding telah merusak akses jalan desa yang dibangun menggunakan anggaran dana desa dan APBD tahun lalu.

Jalan Desa Parinsoran Garoga,Rusak Akibat Truk Pengangkut Kayu Alam
Jalan Desa Parinsoran Garoga,Rusak Akibat Truk Pengangkut Kayu Alam


Kondisi jalan desa tersebut saat ini dikatakan sudah hancur total.jalan perkerasan berubah menjadi Jalan Tanah rabat beton retak retak di semua badan jalan Dekat slogan penahan.


Tanah hancur ini semua diduga akibat dari mobilisasi truk logging melebihi tonase yang lalu-lalang tiap hari melintas tepat di depan rumah warga.


warga pun berharap meminta pertanggungjawaban dari pengelola penebangan Kayu pinus tersebut sebagaimana janjinya sebelum penebangan kayu dilaksanakan jalan ini sudah rusak.apalagi saat hujan semua berlumpur sama

sekali tidak ada yang kami dapat dari kegiatan penebangan kayu alam di desa kami, hanya merusak saja. Kami warga desa berharap janji pengusaha memperbaiki Jalan segera dilakukan .



Kami warga Dusun Nights matio memohon kepada pengusaha agar menepati janjinya memperbaiki jalan desa tersebut.


Aktivitas kegiatan penebangan kayu alam di desa parinsoran sudah berjalan lebih kurang sembilan bulan sejak awal tahun 2021 saat Tim Toba Tv Menyambangi  lokasi penebangan untuk mengetahui Kenapa janji kepada warga untuk memperbaiki jalan tidak segera ditempati.


Para pekerja di lapangan tidak ada yang bersedia menjawab dan hanya berkata kami hanya pekerja di sini Bos Kami sedang keluar.


 warga memohon Jalan Desa mereka diperbaiki oleh oknum dan berharap izin dari penebangan kayu di desa paling saran agar ditinjau kembali aparat terkait karena sudah merugikan masyarakat.


Bangunan Jalan rabat beton belum setahun sudah rusak kami juga menduga kuat pengusaha menggunakan minyak subsidi bukan minyak industri pengusaha harus bertanggungjawab dari Tapanuli Utara melansir Dari Toba Tv  gompang melaporkan.

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak