Kata-kata Romantis Bahasa Batak Untuk Pacar

 Warga Batak.Kata-kata Romantis Bahasa Batak untuk Pacar Dan Artinya.Dalam Bahasa Batak Pacaran Artinya "Marhamlet/Mardongan/Marsihaholongan.Dalam Menjalani ikatan yang saling mencintai Kita sangat sering mengucapkan kata-kata Maupun janji manis yang bersifat mesra seperti halnya dalam Cerita Roman.


Munculnya cinta atau hubungan romantis dalam ikatan pacaran ketika perasaan kita maupun emosi terbawa oleh hasrat ketika kita menjalani hubungan pacaran tersebut.


Kata Romantis sering kita gunakan untuk merayu atau menggombal si pujaan hati.Apalagi ketika sedang dalam pertemuan awal cara ampuh yang sering dipakai untuk mendapatkan hatinya adalah dengan cara membuatnya terbuai-buai.

Dalam Suku Batak,Ketika Kita Sedang Mendekati Gadis Batak Maupun Lelaki Batak(Marsitandaan) yang kita Idamkan Ucapan Ini Sangat Cocok kamu jadikan sebagai Kata-kata perkenalan maupun dalam menjalani ikatan.

Lalu?Apa saja kata kata bahasa batak Romantis yang cocok kita pakai untuk sang kekasih?Berikut ini adalah rangkuman kata-kata bahasa batak Romantis lengkap dengan Artinya.


Dengan Kata-kata Bahasa Batak ini,Kamu bisa jadikan sebagai status Maupun story di IG,Wa,Maupun Facebook.

Kata-kata Romantis Bahasa Batak Untuk Pacar
Kata-kata Romantis Bahasa Batak


Kata-kata Romantis Bahasa Batak Untuk Pacar Dan Artinya



1.Holong Na Sian Rohaki Tuho Dang Boi Hu Hatahon Sian Pamanganku.

Artinya:Cinta Yang Dari Hatiku Untukmu Tidak Bisa Saya Ungkapkan Dengan Kata-kata.

2.Saonari ma ito ro au tu jolomi,Hupasahat ma nian holong ni rohaki,Nga leleng sai tarpaima au,Olo do ho ito muli tu au?

Artinya:Sekarang Sayang Aku Datang Kehadapanmu,Menyampaikan Segala Isi Hatiku,Aku Sudah Lama Menunggu,Apakah Kamu Mau Hidup Bersama Denganku?

3.Rade do rohaki manjalo rohami,Ias massai sonang pakkilaan hi,Hasian tiop ma tangankon,Boan au ito tu dia Pe Ho Lao.

Artinya:Saya Bersedia Menerima Hatimu,Persaanku Bahagia Dan Tenang,Sayang Peganglah Tanganku,Bawa Aku Kemana Kau Pergi.

4 Paboa tu au paboa tu au hasian,Paboa tu au pangidoanmi hasian,Oloanku doi,luluanku do i hasian,Asa tung sonang ho,Asa tung hot ho ito di lambungki.

Artinya:Kasih Tahu Padaku Sayang,Kasih Tahu Padaku Permintaanmu,Aku akan meng iya kanya,Supaya Kamu Tetap berada Disampingku.

5.Soada ito soada ito na huparsitta,Soada ito soada ito na hupangido,Holan au ma diho holan ho ma di au hasian,Marsianjuan hita unang marsirang hita salelengna hasian.Rade do au.

Artinya:Tidak Ada Yang saya Inginkan,Tidak Ada yang saya Minta,Hanya Aku Untukmu,Kamu Untukku sayang,Kita saling merajut kasih dan tidak berpisah selamanya sayang.Aku bersedia.

6.Tu ise ma ito aluhononku,Arsak Ni Rohakki,Tu ise hasian hatahononku,Mabiar au marsirang sian ho hasian

Artinya:Kepada Siapa Aku Mengadu,segala rasa sedih yang ada di hati,kepada siapa Aku mengadu,Aku Takut Berpisah Denganmu Sayang.

7.Unang Pola Sukun Bulan,Lao Pa poshon Rohami,Dang Boi Bulan Makatai.Alai Roma Ho Tuson Ito,Pajonok Ma Tu Au Hasian.

Artinya:Jangan Kau Tanya Bulan,Untuk meyakinkan Hatimu,Karena Bulan Tidak bisa berbicara,Namun Datanglah Kesini,Dekatkanlah Padaku Sayang.

8.Boan au da hasian,Manang tudia pe ho lao,Naeng nian au di lambungmu,Tung satokkin pe ito,Unang tinggalhon au sasada au.

Artinya:Bawa Aku Sayang,Kemana Pun engkau pergi,Sata Ingin Disampingmu,Meskipun Hanya Sebentar,Jangan Tinggalkan Aku Sendirian.

9.Autsura boi ma nian,Dung-dungonku bulan i,Gurattononku ma disi,Isi ni rohakki.Asa takkas dijaha ho,Asa takka diboto ho,Tung soada hasian,Na asing sian ho.

Artinya:Seandainya Aku Bisa Memetik Bulan,Kuakan Menuliskan Disana Isi hatiku,Supaya jelas kamu baca,Jelas Kamu ketahui,Bahwa Tidak Ada Yang Lain selain Dirimu.

10.Holan ho dirohakki,Ai holan ho dinipikki,Tung magargar pusuk Dolok i,Holong dan dirohakkon,Dang na lao muba sian ho.

Artinya:Hanya Kamu Di Hatiku,Hanya Kamu Dalam Mimpiku,Meskipun Gunung Runtuh,Cinta Yang Di Hatiku,Tidak Berubah Dan Tidak Ingkar.

Itulah Contoh Kata-kata Romantis Bahasa Batak,Yang Cocok diucapkan Kepada Sang Kekasih Maupun Pujaan Hati.Horas!

 


Selain Artikel Diatas,Bagi Kamu Yang sedang Mencari Berbagai Jenis Kata-kata Dalam Bahasa Batak Yang Disertai Dengan Arti Lengkapnya Bisa Juga Dengan Cara Membaca Judul Tulisan Dari Artikel Berikut Ini:




Pada web Blog Ini Juga Kami Menyediakan Beragam Kata-kata Maupun Ucapan Dalam Bahasa Batak yang Bisa Kamu Temukan Pada Halaman Daftar Isi Blog Warga Batak.


Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak