Sopir Hilang Kendali,Mobil Inova Terjun Kedalam Jurang

 Warga Batak ,Sopir Hilang Kendali,Mobil Inova Terjun Kedalam Jurang. Mobil minibus jenis Innova bernomor polisi b l 1537 f ini berangkat dari arah Subulussalam menuju daerah Sidikalang. namun, naas Setibanya di Buluh diding mobil keluar jalur hilang kendali dan terjun ke dalam jurang.

Sopir Hilang Kendali,Mobil Inova Terjun Kedalam Jurang
Sopir Hilang Kendali,Mobil Inova Terjun Kedalam Jurang


Mobil yang datang dari arah Subulussalam ini diduga hilang kendali sehingga terjun ke dalam jurang Sungai akibatnya enam penumpang dan seorang sopir hilang karena mobil tersebut terbawa arus sungai Li kombi


Saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas TNI dan Polri juga dibantu oleh masyarakat sudah melakukan pencarian terhadap ketujuh korban yang ada di dalam mobil tersebut.


 Dari tujuh korban empat korban diduga hilang hingga selasa malam tiga korban sudah ditemukan dan telah dievakuasi dan dibawa kerumah sakit untuk diotopsi


Sulitnya Medan membuat tim SAR kesulitan melakukan pencarian korban yang hanyut terbawa arus.


Dari tujuh korban sempat korban diduga hilang hingga selasa malam tiga korban sudah ditemukan dan telah dievakuasi dan dibawa kerumah sakit untuk diotopsi.


sulitnya Medan membuat tim SAR kesulitan melakukan pencarian korban yang hanyut terbawa arus.


Pencarian korban hilang Rencananya akan terus dilanjutkan hingga waktu yang ditentukan dari kabupaten Pakpak Bharat melansir dari toba TV melaporkan.

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak