Tidak Terima Ditinggal Nikah Dengan Wanita Lain,ASN ini Mengamuk Di Gereja

Warga Batak ,Tidak Terima Ditinggal Nikah Dengan Wanita Lain,ASN ini Mengamuk Di Gereja.Pematang Siantar,Akibat Tidak terima kekasihnya menikah dengan wanita lain seorang ASN di kota Pematang Siantar Sumatera Utara mengamuk di acara pemberkatan pernikahan di gereja sambil berteriak-teriak korban meminta pendeta Untuk Segera membatalkan pernikahan yang sedang berlangsung.

Tidak Terima Ditinggal Nikah Dengan Wanita Lain,ASN ini Mengamuk Di Gereja
Tidak Terima Ditinggal Nikah Dengan Wanita Lain,ASN ini Mengamuk Di Gereja


MS warga Jalan Desa Indah tozai Kelurahan setianegara Kota Pematangsiantar nekat mendatangi sebuah gereja dan mengamuk di acara pemberkatan pernikahan Kekasihnya.


 wanita yang diketahui seorang ASN ini datang karena tidak terima kekasihnya akan menerima pemberkatan pernikahan di gereja dengan wanita lain sambil menangis dan berteriak.


MS meminta kekasihnya berinisial KS bertanggungjawab dan membatalkan pernikahan.


 MS Dan KS sebelumnya pernah menjalin hubungan serius dari awal juni2018.sayangnya kekasihnya itu lebih memilih wanita lain.


Untung saja petugas  bhabinkamtibmas Polsek Siantar martoba yang sudah berada di sana bersikap menenangkan MS.


 Menurut keterangan MS dirinya telah memberikan surat keberatannya atas pernikahan kekasihnya tersebut dengan tembusan ke praises distrik 5 Sumatera Timur ephorus HKBP serta ke Polres Pematangsiantar.


MS pun menyesalkan kalau pihak gereja tetap melangsungkan pemberkatan pernikahan tersebut dia sampai menunjukkan surat keberatannya kepada pendeta ressort HKBP sintanauli.


Namun meski mendapat protes dari korban acara pemberkatan pernikahan di gereja tetap berlangsung dari Pematangsiantar  hardinal simaremare Melansir Dari toba TV melaporkan.




Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak