Contoh Kata-Kata Status WA Lucu Bahasa Batak Dan Artinya

 Wargabatak.olahaninternet.my.id ,Contoh Kata-Kata Status WA Lucu Bahasa Batak Dan Artinya.Dalam Media Sosial Status Adalah Hal Apa Saja yang kita Rasakan Saat ini,Meskipun pada intinya bukan lah demikian sebenarnya,Kita bebas menuliskan apa saja pada dinding status setiap media sosial yang kita pakai di hanphone masing-masing.

Namun,Sejauh peradaban Munculnya Era modren Saat ini,Setiap Aplikasi berbasis tekhnologi Digital tidak luput dari kehidupan setiap orang,Seperti Halnya kita memakai WA yang merupakan Singkatan Dari WhatsAp yaitu salah satu aplikasi berkirim  pesan berupa Catatan,Gambar,Video Maupun Dokumen sesuai apa yang kita butuhkan.

Selain layanan Tersebut,suguhan aplikasi WA juga menyediakan Dinding Tempat kita menuliskan Sesuatu yang kita inginkan yang seperti halnya Aplikasi yang lain Seperti Facebook,Instagram,Twitter dll.Dinding ini sering disebut STATUS.

STATUS yang kita tuliskan tentunya sangat beragam,Mulai dari keseharian,Perasaan,Kata Hati ,Maupun dengan mengupload Cuplikan Video yang kita rekam langsung Dari gadget genggaman kita.

Banyak Diantara  kita yang ingin mengisi Ruang status WA dengan Jenis Ucapan maupun Kata-kata Yang beragam,Salah Satunya Mulai Dari STATUS WA Ucapan Lucu Bahasa Batak,Kata-Kata Galau,Kata-Kata Romantis,Bahkan Kata-Kata Sindiran.Yang Sudah Kami Sediakan pada Kumpulan Kata-Kata Bahas Batak Dan Artinya. 

Status Pada Wa Sendiri visabilitasnya Bisa Di Stel,Mulai Dari Publik Hingga Teman Saja.

Namun,Biasanya Status Wa yang kita Buat biasanya akan Terlihat Nampak oleh Kontak yang sudah Kita Save di hp kita.

Pada Topik Bahasan Artikel ini,Akan Merangkum Daftar Lengkap STATUS WA Kata-kata Ucapan Lucu Bahasa Batak Dan Artinya.

Bagi Kamu Yang Ingin Mengusi Dinding Status Wa Kamu dengan Koleksi Ucapan Maupun Kata-Kata Lucu Bahasa Batak Dan Artinya,Dibawah ini adalah beberapa pilihan yang bisa kamu Tuliskan Untuk Mengundang Rasa Lucu Bagi Kamu maupun Ratusan Kontak Di Aplikasi Whatsap Kamu bahkan Bisa Menjadi Story paling Keren Untuk kamu Terutama Kaum Orang Medan atau Orang Batak.Tanpa Banyak Basa-basi Berikut Ini Daftarnya;

Contoh Kata-Kata Status WA Lucu Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Kata-Kata Status WA Lucu Bahasa Batak Dan Artinya
Status WA Lucu Bahasa Batak


Status Lucu Dalam Media sosial Seperti WA(Whatsapp)Adalah Kata Maupun Ucapan Lucu yang bisa mengundang Rasa Ketawa Bagi  Siapa saja yang melihat,Mendengar bahkan membacanya.Berikut adalah kata-kata Lucu Bahasa Batak Untuk Update Status Kamu;

1.Eta mangan siang hita nikku tuho, alai adong hallethu nimmu tu au. Namale do tong halletmi?


Artinya;Saya Ajak Kamu Makan Siang,Tapi Ada Pacarku Itu Jawabmu Padaku.Apakah Pacarmu Lapar Juga?


2. Na dilarang alani corona on holan kontak fisik do ito. Molo kontak WA boido. Dia ma nomor WA mi.


Artinya:Yang Dilarang Karena Ccorona Inu Adalah Kontak Fisik,Jika Kontak Wa Bisa.Sinilah Nomor WA mu?


3.. Sekedar paingothon berhubung namasa saonari on asa tetap ma pakke hamu maskermuna manang tudia pe lao. Termasuk dibagasan jabu pake hamu masker munai, asa unang sai holanna manghusapi babai.


Artinya:Sekedar Mengingatkan Berhubung karena Kejadian Sekarang,Tetap Pakai Masker klean kemanapun pergi.Termasuk Didalam  Rumah,,Pake Masker klean,,Supaya Mulut itu Tidak selalu Menjilati.


3. Jadi hupodai ma akka ibotoku: "Unang marhallet hamu tu baoa na timbo" Nikku. Boasa? Inna halaki. "Ala toru do hita berengonna."


Artinya;Aku Menasehati Saudara Perempuan Ku:"Jangan Pacaran Pada Pria Yang Tinggi"Ucapku.Kenapa?Jawab Mereka."Karena Kita Akan Rendah Dipandangnya."


4. Pekerjaan yang paling digemari ina-ina adalah manjalo gaji ni amantana. Sossongoni ma nian.


Arrinya:Pekerjaan Paling Diminati Ibu-ibu Adalah meminta Gaji Suaminya.Begitulah Maunya.


5. Lungun bah, rampak marfoto ma au dohot keluarga ni hallethu. Jadi didok tulangi songonon: "Dipinggir ma ho Hutapea, atik beha dang saut ho gabe hela asa mura potongon foto i haduan."


Artinya:Sedih Bah,Aku Berpoto bareng Dengan Keluarga Pacarku.Paman Itupun Mengatakan begini:"Disamping Saja Kamu Gultom,Siapa Tau Kamu Tidak Jadi Menantuku,Supaya Mudah Memotong Fotomu Kelak."


6. Manukkun majo au: Molo di occop rongit mudarhu, dungi maranak ma rongit i. Anak ni rongit i termasuk darah dagingku doi?


Aku Bertanya Dulu:Jika Nyamuk Mengisap Darahku,,Terus Nyamuk itu Beranak.Apakah Anak Nyamuk Tersebut Termasuk Darah Dagingku?


7 . Heran do au mamereng akka namora on. Marmobil mewah na arga, alai kaca mobilna nabirong. Gabe dang diboto jolma ibana marmobil mewah.


Arrinya:Aku Heran Melihat Orang Kaya Ini.Memiliki Mobil Mewah Yang Mahal,Tapi Kacanya Mobilnya Hitam.Sehingga Sehingga Orang Tidak Tahu Dia Memiliki Mobil Mewah.



8. Setiap rap au dohot hallethu HP na sai lalap Mode Pesawat. Napilot do haroa cita-cita ni hallethon ateh. 


Artinya:Setiap Aku Bareng Pacarku Hp Nya selalu Mode Pesawat.Mungkin Pilot Adalah Cita-cita Pacarku.


9. Dang masalah molo adong donganmu na roa. Nagabe masalah molo adong halak mandok hamu mirip.


Artinya;Tidak Masalah Jika Kamu punya Teman Yang Jelek.Yang Jadi Masalah adalah Jika Orang Lain Mengatakan Kalian Mirip.


10.Percuma au mambayar tiket 50ribu masuk kebun binatang. Dang dipaloas hape manghaol harimau.


Aetinya;Percuma Saya Membayar Tiket 50 Ribu Masuk Kebun Binatang.Rupanya Tidak diizinkan Memeluk Harimau.

Itulah Daftar 10 Contoh Kata-Kata Status WA Lucu Bahasa Batak Dan Artinya yang Bisa bikin ngakak.Sebenarnya Masih banyak Ucapan bahasa Batak Lucu yang bisa dijadikan Sebagai Status Wa Di Hp Kamu.segera Cek Daftar Isi Blog Warga Batak

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak