Contoh Kata Kata Ucapan Rindu Untuk Pacar Dalam Bahasa Batak Dan Artinya

 Wargabatak,Contoh Kata Kata Ucapan Rindu Untuk Pacar Dalam Bahasa Batak Dan Artinya.Merindukan Seseorang Dalam berbagai Situasi maupun kejadian tertentu adalah hal yang patut dirasakan oleh setiap insan.Dikala Mengidolakan seseorang dalam suasana apapun terkadang kita akan menorehkan jari Untuk menuliskan kata-kata akan kerinduan Kita padanya,berharap penuh,Apa yang sedang kita rasakan saat ini,dia juga merasakanya.

Dilain Kesempatan,Kita Juga kerap Menyanyikan Lagu-lagu Bernuansa Kerinduan atu Hal Rindu,Sebagai Cara Untuk Mewakili Persaan Yang Melanda Kita Saat Ini.

Arti Kata Rindu Dalam Bahasa Batak Adalah Malungun/Masihol/Lungun/Marsahit Lungun.Bagi yang terlahir dari Suku Batak,Atau kategori Darah Batak,Yang sedang Mengalami Rindu atau masihol baik itu pada tempat,kejadian,Maupun seseorang,Pada Postingan Artikel ini akan dijelaskan Contoh Kata Kata Ucapan Rindu Bahasa Batak Dan Artinya yang bisa kamu Pakai maupun tuliskan Sebagai Ucapan rindu yang bisa mewakili persaan Kamu Saat ini.

Merindukan Sesuatu Memang memiliki beragam sebab,Ada Karena ingin mengulangi Kejadian itu lagi,Merasa Terharu,Terpesona,Dan Masih Banyak Lagi.berikut Adalah;

Contoh Kata Kata Ucapan Rindu Untuk Pacar Dalam Bahasa Batak Dan Artinya

Contoh Kata Kata Ucapan Rindu Untuk Pacar Dalam Bahasa Batak Dan Artinya
Kata-kata Rindu Bahasa Batak


Namun,Sebelum Pada poin pokok Bahasan Ini,Pada Penulisan Artikel Sebelumnya Kami juga telah merangkum Beberapa Ucapan maupun kata-kata yang berhubungan Dengan Bahasa Batak,Yang lengkap disertai Dengan Artinya.Bagi yang sedang mencari kata-kata dalam penulisan bahasa daerah batak,akan bisa terbantu dengan suguhan dari artikel seputar suku Batak Dibawah ini;

Berikut Ini Adalah Contoh Kata Kata Ucapan Rindu Bahasa Batak Dan Artinya yang Cocok Untuk pacar,Kehidupan,Perilaku,Sifat Dan Lain Sebagainya;

1.Masihol Au Tuho Hasian,Autboi Ma Nian Au Pajumpang Tuho,Husiphononku Ma Isi Ni Holong Hi Tuho.

Artinya:Aku Rindu Padamu Sayang,Seandainya Aku Bisa bertemu Denganmu,Akan Kucurahkan Segala Isi Cintaku padamu.

2.Aut Boi Nian Tardung-dung Au ,Sirumondang Bulan Tula namarsinondang,putikhononku ma jala Bahenonku Ma Dipodoman Mi,Asa Sonang Roham Ito Hasiholan.

Artinya:Seandainya Aku Bisa Menggapai Bulan Purnama yang bersinar,Aku Akan Memetiknya,Dan Membuatnya Di Tempat Tidurmu,Supaya Hatimu Senang,Oh Kekasih Yang Kurindukan.

3.Malungun Au Mambege Soarami,malungun Au Mangida Engkelmu Na Lambok I,Sai Huingot Uli Ni Engkel Supingmi,Mambaen Au Taringot Tu Ho Hasian.

Artinya:Aku rindu Mendengar Suaramu,Aku rindu Menatap Senyummu Yang Lembut,Aku Selalu Teringat indahnya Senyummu,Memmbuat Aku Teringat Padamu Sayang.

4.Hodo Na Parjolo Na Mian Di Rohaku,Oh Hinahongan Masihol Au Tuho.

Artinya:Kami Yang Pertama Yang Singgah Di Hatiku,Oh Kekasih aku rindu Padamu.

5.Marningot Au Dijanjimi,Na Mandok Naikkon Au Saut Diho Namandongani Ngolumi,Hape Lao Doho Jumolo Ho Tu Adopan Ni Tuhan I,Masihol Au Hasian,Roma Ho Tu Nipiki.

Artinya:Teringat Aku Akan Janjimu,Yang Mengatakan Aku yang menjadi Pendamping Hidupmu,Ternyata kamu pergi Duluan Menghadap Yang Kuasa,Aku Rindu Padamu Sayang,Datanglah Ke Mimpiku.

Itulah Contoh Ucapan Rindu Bahasa Batak Untuk pacar.Salam Horas..!


Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak