Jual Beli Tuak Nira Sumatera Utara Sekitarnya

Warga Batak Weblog.Jual Beli Tuak Nira Sumatera Utara Sekitarnya.Tuak Adalah Minuman Khas Sumatera Utara Sekitarnya,Tuak menjadi minuman utama yang bisa dijumpai pada Perayaan Umum Dalam Budaya Suku Batak Seperti Arisan,Pesta pernikahan,Mangapuli,Dan Paling kerap Ditemukan Di berbagai Kedai atau Lapo yang menyebar Luas Sekitaran Jalan menuju Tapanuli Utara.

Jual Beli Tuak Nira Sumatera Utara Sekitarnya
Pengantaran pesanan Tuak Nira Khusus Sumatera Utara Sekitarnya


Tuak Berasal dari sulingan Pohon Tuak/Enau dimana Hasil Sulingan Ini lah yang disebut Air Nira Dan diolah Dengan Campuran Kulit Pohon Raru sehingga Rasanya Menjadi Pahit dan agak sepat.

Selain Itu,Air Nira juga bisa diolah menjadi Gula Merah pembuatanya dengan cara dimasak perlahan dengan Panas api yang perlahan Air nira diaduk secara Terus-menerus hingga Mengental Dan Siap dimasukkan kedalam tuangan yang biasa terbuat Dari potongan-potongan Bambu Dan Dijemur hingga keras sehingga membentuk lingkaran bulat seperti Gula Merah Yang biasa kita lihat.

Baca Juga;Kisah Cerita Batak Pohon Enau Atau Bagot

Selain Gula Merah,Daun Dari pohon Aren ini,Dipakai menjadi kerajinan Sapu Lidi dengan melakukan pengalisan pada daun aren dan disatukan menjadi Sapu yang sangat cocok dipakai dalam pengumpulan sampah Terutama Di halaman Rumah.

Ijuknya yang menempel pada Batang pohon aren Juga dipakai berbagai kerajinan tangan berupa Sapu ijuk dan sangat cocok dipakai membersihkan Dalam Ruangan Rumah.

Air Nira atau Tuak Adalah salahsatu Ladang bisnis yang sangat berpotensi di sumatera Utara khususnya Daerah Tapanuli sekitarnya.

Bagaimana Ini Menjadi Ladang Bisnis yang menghasilkan Banyak Uang??Caranya adalah dengan menjualnya di berbagai lokasi salah satunya jika anda memiliki Warung maka sangat Cocok menyatukanya dengan Hidangan Tuak.

Tuak Banyak Dinikmati para penikmatnya di warung,Pesta,Maupun acara tertentu lainya.Lalu Bagaimana Anda Bisa mendapatkan Air nira Atau Tuak Tersebut??Sangat Mudah tentunya anda nisa menanamnya Namun menunggu waktu sekitar 7 tahun supaya bisa menghasilkan Air Nira.

Namun,Jika Anda Kebetulan Mencari Pasokan Tuak sesuai kebutuhan acara maupun warung Yang anda kelola saat ini,Kami menyediakan pemesanan Secara Besar-besaran.

Lokasi Yang sering kami jalankan Untuk pengantaran Tuak atau Air Nira ini Berada Pada Daerah Jalan Umum Seperti;

  • Rahut Bosi
  • Batunadua
  • Kecamatan Pangaribuan
  • Kecamatan Garoga
  • Kabupaten Tarutung
  • Sipahutar
  • Siborong-borong
  • Dolok sanggul
  • Balige
  • Humbang hasundutan
  • Muara
  • Parapat
  • Sidikalang
  • Dan Masih Banyak Lagi Sesuai Pesana


Jika,Anda Memesanya Maka Kami siap meyani.baik itu pemesanan Dalam jumlah kecil maupun pesanan besar sampai dengan langganan tetap setiap hari.

Untuk pemesanan ini jangan ragu untuk menghubungi Nomor Telepon atau Nomor Whatsap Kami Di 081270519095

Tidak perlu ragu dalam kehigenisan Tuak Asli Sumatera ini langsung dari pohonya Dan kami kumpulkan setiap hari dan diantar sesuai pesanan.

Untuk masalah Harga Bisa langsung konsultasikan pada nomor telepon di Atas.

Jika Anda membutuhkan Air nira saja tanpa campuran Kulit raru tersedia juga disini.Dimana Air Nira Atau Miro Ni Tuak Ini bisa anda kelola menjadi Gula Pasir Dan Sering digunakan juga untuk Pembuatan kue Roti maupun Gorengan.

Air Nira yang masih manis dapat di campurkan pada adonan tepung sehingga bisa mengembang dan memberi aroma yang lembut dan harum.

Jika membutuhkan Jual Beli Tuak Bagot bisa segera hubungi kami.

Bisa dengan langganan maupun pembelian Getengan setiap Hari dan akan diantar oleh klien kami.

Karena Kami adalah Toke Tuak Yang sudah memiliki banyak pelanggan Saat Ini khususnya Daerah Tapanuli Utara Sekitarnya.

 

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak