Contoh Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya

 Wargabatak.olahaninternet.my.id Contoh Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya.Idul Fitri adalah hari perayaan Besar Bagi yang menganut agama islam diseluruh Dunia.Perayaan Ini akan dilaksanakan setiap tahunya.

Idul fitri tentunya momen yang selalu bersejarah,Selesai ramadhan Atau Pelaksanaan Hari puasa bagi umat muslim,maka Akan diadakan perayaan bulan suci perayaan umat islam dimana,pada tahun 2022 akan dilaksanakan idul fitri senin, 2 mei 2022 sampai selasa, 3 mei 2022.

Dalam perayaan suci ini,adalah momen dimana kita memenangkan ibadah yang besar,dan tidak lupa juga dengan saling maaf-maafan Antar Sesama.

Contoh Kata-Contoh Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya
Idul Fitri(pixabay.com)


Pada Kesempatan ini,tentunya kita akan menyampaikan rasa maaf kita bagi setiap orang didunia,baik itu secara langsung maupun secara dari online menggunakan berbagai aplikasi media sosial yang kita pakai.

Dalam artikel ini,akan memuat Contoh Kata-Contoh Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya terbaru 2022.

Contoh Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Dalam Bahasa Batak Dan Artinya 

1.Marragam Do Akka Pangalaho Na Humurang Dengganna di ganup Ngolu ni sude jolma,Alai Sai Tubu do Roha Na serep na Boi paulakhon akka hasalaan Di Ngoluta,Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Artinya:Beragama Kelakuan Yang Selalu kurang Baik Disetiap Hidup Seluruh Manusia,Tetapi Selalu lahir Hati yang memaafkan yang bisa mengembalikan Segala kesalahan Di hidup kita.Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2.Sipata simalolong ndang tikkos mamereng, roha on ndang tikkos mandodo, pandohan pe tong ndang tikkos gabe mambaen tarseat. Di bulan dohot ari na uli on, sian bagas roha nabalga ro ahu marsattabi mandokkon Minal Aidin Walfaidzin, naro sian bagas elek-elek ni pamatang dohot tondi.

Artinya;Terkadang mata salah dalam melihat, hati salah saat menggugat, mulut salah berucap hingga menyayat. Di bulan dan hari yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya. Minal Aidin Walfaidzin,dibagas elek-elek sian Maaf Lahir dan Batin.

3.Selamat Ari Lebaran,Sai Anggiat ma di buka pintu Ni Roha na Lambas,Laho Mangido maaf Tu hita sude jolma.Asa Tubu ma nian akka hadameon Di Ngoluta.Minal Aidin Walfaidzin,dibagas elek-elek sian Maaf Lahir dan Batin.

Artinya:Selamat Hari Lebaran,Semoga Dibukakan Pintu yang luas,Untuk menerima dan memaafkan  bagi semua manusia.Semoga Tumbuh Segala Damai Di hidup setiap orang.Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

4.Bulan Ramadan beranjak pergi, semoga kita semua kembali fitri. Dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1443 H.

Artinya:Bulan Ramadhan Nunga Be Salpu,Anggiat Hita sude Gabe Fitri.Sian Roha Na Bagas,Ro Au Mangido Maaf Na Sabalga-balgana.Anggiat Tuhan Manjalo Sude Ibadah Ramadhan Na Taulahon.Selamat Idul Fitri 1443 H.

5.Perkataan tajam sering terlontar menyakiti hati. Perbuatan buruk sering terjadi tanpa disadari. Di hari yang fitri ini, izinkan aku memohon maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang terjadi. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1443 H.

Artinya:Pandohan Na Tajom Jot-jot do Mambaen Hansit Roha.Pangalaho Na Roa Jot-jot tarbaen Nang pe so nisadaran.Di Ari Na Fitri on,Paloasa Ma Au Mangido Maaf Na Sabalga-balgana Sian Sude hasalaan na hubaen.Anggiat Ma Tuhan Manjalo Sude Akka Ibadah Ramadhan Na Taulahon.Selamat Idul Fitri 1443 H.

Itulah Contoh  Daftar Ucapan Perayaan Idul fitri 2022 Dalam Bahasa Batak Dan Artinya.Ucapa Lebaran Terbaru 2022 ini cocok anda gunakan ketika menyampaikan Rasa Silaturahmi maupun keikut sertaan dalam perayaan lebaran terbaru 2022.

Horas...!

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
👋HORAS👋

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak