-->

Kata-Kata Kecewa Bahasa Batak Dan Artinya

 Wargabatak.blogspot.com ,Kata-Kata Kecewa Bahasa Batak Dan Artinya.Perasaan Kecewa adalah Ungkapan Kesal Dalam Hati Bagi Setiap Orang Yang Mengalaminya.Setiap Manusia Di Muka bumi ini Tentu Akan Pernah Mengalami Rasa Kecewa Dalam Hidupnya.

Kata-Kata Kecewa Bahasa Batak Dan Artinya
Gambar:wargabatak.blogspot.com|Ucapan Kecewa Bahasa Batak


Penyebabnya Tidak lain Adalah Karena Nasib Kehidupan Yang kita Jalani di kehidupan sehari-hari Tentunya tidak selalu berjalan mulus sebagaimana Mestinya Yang Kita inginkan.Baik Itu Dalam persahabatan,Hubungan Asrama,dan Khidupan Saat ini.

Dikala kita mengalami Rasa Kecewa terhadap Orang Lain dalam kehidupan ini,ada kalanya suasana Hati ini akan mengalami Kegelisahan serta menyebabkan munculnya Sifat Dan Perilaku Negatif.

Dalam Bahasa Batak Kata Kecewa Artinya Adalah Tarhirim.

Dengan Munculnya persaan tersebut,kebanyakan kita akan menuliskan,Ungkapan Kata-Kata Kecewa sebagai Kepuasan Dan pelampiasan kita terhadap seseorang yang kita tuju.


Dilain kesempatan,beberapa orang juga memilih menyimpanya dalam-dalam di dalam hati.Dan memilih untuk menuliskanya didalam Catatan diary masing-masing.serta ada juga sebagian manusia langsung mengungkapkanya yang dibarengi sebagai Kata-kata Ucapan Kecewa Yang mewakili perasaan Kita.

Berikut Ini Adalah Kumpulan Kata-kata Kecewa Bahasa Batak Yang Kami Tuliskan Dari Media Blog Warga Batak yang bisa Mewakili Perasaan Kamu menjadi Ucapan kata yang Akan Di Tujukan Terhadap Orang maupun seseorang yang merasa Membuat kamu mengalami Rasa Kecewa Dalam Hidup.

Kata-Kata Kecewa Bahasa Batak Dan Artinya


1.Dang Ta sadari Marganti Soring Do Pangkilalaan Tarhirim i Ri Tu Ngoluta Si Ganup Ari,Alai, Ido Nagabe Mangajari Hita Lapatan Ni Parngoluan On.Ikkon Do Nunutan Parngoluan On,Asa Dapot Hita Dame.Nang pe Sipata Ro Akka Sitaonon Na Dok-Dok.

Artinya:Tanpa Kita Sadari Rasa Kecewa itu sangat Sering Kita Alami Datang Dalam Hidup Kita Silih Berganti Setiap hari,Tetapi Itulah Yang Megajari Kita Tentang Arti Kehidupan Ini.Kita Harus Memperjuangkan Hidup ini,Supaya Mendapat Damai,Meski Terkadang kita Menghadapi Rintangan Hidup Yang Begitu Berat.

2.Pos Do Rohaku Sai Adong Do Baga-Baga Ni Tuhan Na Dumenggan.Nangpe Ro Akka Sitaonon Na Tarhirim TU Ngolu kon.Ai Sai Adongdo Pasu-Pasu Nanaeng si Bahenon Ni Tuhan i,Di Tikki Nanaeng Ro.

Artinya:Aku Yakin Akan Selalu Ada Rencana Terbaik Dari Tuham.Meski Berbagai Rintangan Dan Kecewa Dalam Hidupku Ini.Sebab Pasti Akan Selalu Ada Berkat Yang Akan Tuhan Berikan Di Hari-Hari Yang Akan Datang.


3.Molo Hatam,Ikkon Sai Dongananmu Do Ngoluku! Hape Holan Hata Sipalessem Do Hape.

Artinya:Katamu,Kamu Akan Selalu Menemani Hidupku!Rupnya Hanya Kata-Kata Pemanis Saja.

4.Madabu Ma inna Tulpang Tu Gambo,Sarupa Ma Rupa Dohot Pangalaho.

Artinya:Rupa Sama Dengan Perilaku,Sudah memiliki Rupa Yang Jelek,Tapi Memiliki perilaku yang Jelek Pula.Alangkah Lebih Baik Rupa itu Jelek Tapi Perilakunya Sangat Baik.

5.Tarsongon Bunga na Malos Di Ladang I,Songoni Ma Rohaki Nunga Malala Dang Hurippu Songoni,Di Bahen Ho Holongki Gabe Meam-Meam Mu.

Artinya:Seperti Bunga Yang Layu Di Tengah Ladang,Begitulah Hatiku Sudah Hancur,Aku Tidak Menyangka Begitu,Kau Buat Cintaku Hanya Mainanmu.

6.Aha Pe Na Pinangido Ni Roham,Nunga Hupasahat Sude Sian Ias Ni Rohaku.Alai Saonari Gabe Balik Do Panghiriman ki Ala Ni Akka Pangalahomu Na so Denggan.

Artinya:Apapun Yang Di inginkan Hatimu,Sudah Kuberikan Semua Dari Dalam Hatiku Yang Tulus.Tapi,sekarang,Semua Berbalik Dari Harapanku Karena Perilakumu Yang Tidak Baik.

7.Hurippu Do Burju Ni Rohami,Na Mandongani Au,Hape Holan Sidalianmu Do Asa Dapot Na Dirohami.

Artinya:Kupikir Dari Kebaikan Hatimu Untuk Menemaniku,Ternyata Hanya Alasanmu Saja Supaya Mendapatkan Apa Yang Ada Dalam Hatimu.

8.Pardonganon i Tarsongon Galas Doi Mura Maputtar,Sahali Maputtar Dang Boi Bei Denggan,Alana Sai Adong Do Tarida Tihasna.

Artinya:Persahabatan Itu Seperti Gelas,Yang Mudah Retak,Sekali Retak Tidak Akan Bisa Bagus Kembali,Karena Akan Selalu Memiliki  Bekas.

9.Natutu i Tarida Doi Sian Pambahenan,Dang Sian Akka Sidalian Na Dihatahon.

Artinya:Kebenaran Dapat Dilihat Dari Tindakan,Bukan Dari Alasan Yang Dikatakan.

10.Ikkon Jaloonta Do Pangkilalaan Na Tarhirim i,Alai Unang Ma Nean Mago Akka Panghirimon Na Denggan I Di Ngoluta.

Artinya:Kita Harus Menerima Rasa Kecewa,Tapi Janganlah Menghilamgkan Harapan Yang Baik Didalam Hidup Kita.

Itulah Kata-Kata Kecewa Bahasa Batak Dan Artinya Yang Bisa Kita Jadikan Sebagai Ucapan Yang Mewakili Perasaan Hati Disaat Sedang Mengalami Kecewa Dalam Hidup.




0 Response to "Kata-Kata Kecewa Bahasa Batak Dan Artinya"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Maupun Kritik Yang Membangun Dilarang Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Asusila,Narkoba,Mari Hormati Ras,Agama,Dan Budaya.
đź‘‹HORASđź‘‹

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel